Renovasi Sebelum Anda Jual Rumah
 03 Feb 2017 00:00  rumah  Berita  Properti

Jika ingin rumah cepat terjual, lakukanlah renovasi terlebih dahulu untuk menaikkan nilai jualnya, pembelipun pasti beranggapan bahwa rumah tak hanya berfungsi sebagai tempat berlindung semata tapi juga sebagai investasi.

Nah sebagai investasi, tentunya pembeli tak akan melirik rumah dengan kondisi yang memprihatinkan, Pembeli pasti mencari Jual Rumah yang terasa nyaman untuk dipandang serta dihuni. Bila anda berminat Jual Rumah, ada beberapa hal perlu perhatian lebih. bagi sebagian besar orang, dapur adalah pusat sebuah kediaman. Dapur merupakan tempat dimana penghuninya bisa berkumpul bersama, membuat hidangan makanan. Merenovasi dapur bisa dilakukan dengan mengganti kitchen set atau bisa juga dengan mengganti ubin dengan gaya dan warna yang lebih sesuai dengan tema dapur itu sendiri.

menciptakan ruang baru dari ruangan yang semula tak terpakai juga bisa meningkatkan harga Jual Rumah. Misalnya, mengubah basement atau loteng menjadi sebuah kamar tidur atau mengubah teras menjadi ruko mini yang bisa dipakai untuk berbisnis dan sebagainya. Menciptakan ruang baru itu bisa menjadi bukti kreativitas Anda sebagai pemilik rumah. Pembeli juga akan menghargai usaha Anda dengan menerima harga jual yang tinggi sekalipun.



Kredit Rumah Sampai 30 Tahun

“Kredit Rumah”  pada umumnya semua bank memberikan jangka waktu  paling lama  selama 20 tahun tapi sangat ada satu bank  yang memberikan jangka waktu cicilan yang diberikan  selama 30 tahun. Benny Purnomo selaku presdir bank terkenal mengutarakan bahwa jangka waktu cicilan selama 30 tahun yang diberikan oleh perusahaannya dengan bunga yang sangat kompetitif yaitu 13 sampai 14 %.

Mengenai aturan-aturan lainnya akan diberikan lebih fleksibel lagi. Benny juga menjelaskan, selain dapat dicicil selama 30 tahun, dan  memberikan kepastian kepada konsumen. Kepastian yang dimaksud disini adalah Kredit Rumah yang diajukan konsumen akan diberikan keputusan secara cepat dan tidak bertele-tele.  proses kredit lebih cepat, artinya masyarakat mendapatkan kepastian kredit dengan cepat, hal ini dinilai dangat penting.

Budy Setiawan selaku Consumer Leading Business Head sebuah Bank menambahkan,  Bank nya  akan memberikan keunggulan Kredit Rumah dengan jumlah produk yang lebih luas lagi  di semua jenis properti. pihak MNC Bank bahkan akan memberikan range produk lebih luas di semua property seperti, rumah, villa, apartemen dan sebagainya dapat melalui kredit di Bank. Mengenai bunga pastinya  Bank itu akan memberikan bunga yang fleksibel.


Membeli Rumah Dari Lelang Hasil Sitaan Bank

Mendapatkan rumah dengan harga miring merupakan keuntungan tersendiri bagi pembelinya, biasanya hal tersebut terjadi dengan Membeli Rumah melalui lelang. Lelang rumah biasanya terjadi dari hasil sitaan bank yang berasal dari kredit macet nasabahnya.harga rumah yang miring memang berdampak positif bagi anda, akan tetapi anda harus hati- hati apabila memutuskan untuk membeli properti melalui lelang tersebut.

Perbankan memiliki strategi dalam lelang KPR macet. Bank  menjual setiap kredit yang berkualitas buruk. Membeli Rumah secara Lelang biasanya dilakukan melalui balai sidang,  proses lelang di bank membutuhkan waktu yang lama.  karena harus melalui prosedur yang telah ditetapkan sebelumnya,  pada dasarnya lelang merupakan cara untuk memindahkan atau mengalihkan aset dari satu pihak ke pihak yang lainnya. Yang disebabkan oleh lelang secara suka rela.

Pastikan Membeli Rumah via lelang yang  sudah tidak ditempati lagi , Karena jika masih ditempati, akan mempersulit anda karena harus bernegosiasi dan harus menyediakan dana sebagai uang kerohiman bagi pemilik sebelumnya. Jika hal tersebut terjadi, alangkah baiknya anda memberikan uang tersebut harus ada saksi- saksi dari warga setempat. Setelah itu anda harus memastikan penghuni rumah tersebut segera meninggalkan rumah.

Pilihan Membeli Rumah bisa anda dapatkan dari berbagai cara, semua tergantung keinginan anda selaku pemegang dana, dan umumnya pembeli biasa menggunakan jasa konsultan property atau Kantor Agent Propery, dan anda bisa menghubungi kami di sini.
Bukankah sebaiknya anda bisa hubungi kami sekarang ?